Cari tahu apakah bisnis berbasis rumah cocok untuk Anda

Apa yang akan Anda katakan jika seseorang memberi tahu Anda semua tentang memulai bisnis rumahan dan akhirnya meninggalkan pekerjaan Anda? Bahkan, kebanyakan orang yang mengaku bekerja dari rumah hanya mencoba menjual sesuatu kepada Anda. Itu mungkin, tetapi Anda tidak dapat berharap untuk berhasil segera dengan strategi yang disebut tidak berhasil oleh seseorang. Artikel ini memberikan informasi dasar yang Anda butuhkan untuk membuka bisnis rumahan.

Bisnis rumah Anda dengan saluran telepon yang terputus dari saluran telepon keluarga Anda. Perusahaan dengan saluran telepon terpisah menjadi semakin profesional, mengurangi kemungkinan orang yang salah menjawab telepon.

Cari tahu undang-undang mana yang berlaku di negara bagian dan wilayah Anda jika Anda memerlukan izin usaha. Anda dapat berkonsultasi dengan pengacara atau akuntan jika perlu, tetapi informasi ini juga harus tersedia online. Tergantung di mana Anda tinggal dan apa yang Anda jual, Anda mungkin juga diharuskan membayar pajak penjualan. Pastikan Anda tahu dan mematuhi semua hukum yang berlaku.

Jika Anda menjalankan bisnis berbasis rumah, pastikan Anda punya waktu untuk keluarga dan liburan. Sangat mudah untuk menjalankan bisnis Anda sepanjang hari, karena ruang kerja Anda adalah rumah Anda dan tidak ada batasan fisik. Menetapkan jam kerja di rumah adalah cara yang bagus untuk menetapkan batas.

Anda tidak harus berhenti sampai Anda menyelesaikan kegiatan utama setelah memulai bisnis di rumah. Bisnis baru Anda tidak akan segera membaik, jadi tetap terkini untuk saat ini. Anda perlu memiliki uang ketika Anda mengharapkan pendapatan perusahaan turun.

Jangan takut untuk meminta bantuan untuk bisnis rumahan Anda. Meminta bantuan menunjukkan bahwa Anda cukup kuat untuk menyadari bahwa Anda tidak dapat menyelesaikan setiap masalah. Pertanyaan tentang apa yang tidak Anda ketahui adalah cara yang bagus untuk mempelajari apa yang perlu Anda pelajari. Dengan mengajukan pertanyaan cerdas kepada orang, Anda mendapatkan bantuan yang Anda butuhkan.


Jika Anda telah mengembangkan produk yang ingin Anda jual secara grosir, identifikasi pelanggan bisnis potensial Anda melalui hasil mesin pencari, toko lokal atau dari mulut ke mulut. Email toko-toko ini dan tanyakan kepada mereka apakah mereka dapat mengirim sampel gratis atau paket massal dengan beberapa model. Pelacakan tindak lanjut untuk mendukung penjualan.

Ketika Anda siap untuk memulai bisnis Anda sendiri, pikirkan tindakan hukum apa yang harus diambil. Anda harus memutuskan apakah Anda ingin memulai bisnis Anda sebagai kepemilikan perseorangan, kemitraan, atau bisnis. Bisnis Anda memerlukan lisensi atau otorisasi untuk beroperasi. Tergantung pada jenis bisnisnya, Anda mungkin perlu memberikan asuransi khusus. Memastikan bahwa Anda menangani semua masalah hukum melindungi Anda dan klien Anda dari kesalahpahaman hukum.

Seperti yang baru saja Anda ketahui, ada banyak orang yang mencoba menjual penipuan kepada Anda. Namun, seperti yang Anda temukan dalam artikel ini, ada banyak tips dan praktik yang dapat Anda gunakan untuk menumbuhkan bisnis rumahan. Jika Anda siap untuk pergi bekerja, Anda pasti bisa sukses.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *